Bupati Loteng Suhaili Didesak Turun


MATARAM,Sasambonews.com
Sekertaris DPD Partai Golkar NTB Hj. Isvie Rupaeda  meminta agar Suhaili FT yang akan maju melalui jalur partai lebih banyak turun melakukan silaturahmi dan sosialisasi  sehingga masyarakat memahami visi dan misi serta kapasitasnya."Harus dilakukan oleh pak uhel selaku calon gubernur dari golkar memperbanyak turun ke lapangan dalam berbagai kesempatan baik atas inisiatif  sendiri maupun atas undangan masyarakat,"tandasnya yang juga Sekertaris Tim Pemenangan ini Selasa kemarin kepada media ini melalui pesan WhatsApp pribadinya.

Isvie juga menyebutkan bahwa langkah Suhaili dengan sering turun ini dilakukan oleh seluruh calon ,agar masyarakat mampu memahami visi-misinya."Saya kira strategi pemenangan siapapun sebagai calon wajib memperbanyak silaturrahmi dan sosialisasi , agar masyarakat lebih mengenal dan memahami visi misi dan kapasitas nya,"ungkapnya.

Ditanya mengenai visi dari Suhaili sendiri yang akan diperbuat untuk NTB, dan Tanggapannya tentang kampanye hitam. Isvie menyebut Visinya untuk kesejahteraan dan menolak kampanye hitam ." (Visinya.red) NTB Sejahtera, Saya kira tidak perlu kampanye hitam silahkan para cagub menebar pesona dengan menyampaikan gagasan  untuk menarik simpati masyarakat,"tandasnya yang juga Ketua DPRD NTB ini.

Dia juga mengakui bahwa kepemimpinan Gubernur NTB sekarang berhasil dan banyak memajukan NTB, namun masih ada pekerjaan rumah yang musti mendapat perhatian khusus. Dan ini akan dilakukan oleh Suhaili nanti."Saya kira kepemimpinan TGB-AMIN berhasil dan banyak memajukan NTB ,namun masih ada hal hal yang memerlukan perhatian yakni Soal pengentasan kemiskinan,"ungkapnya.

Mengenai calon yang akan mendampingi Suhaili sendiri ,Isvie memberi pandangan bahwa semua itu akan melalui mekanisme partai dan mempertimbangkan elektabilitas, Geografis dan kapasitasnya."Partai ada mekanisme dan disamping itu peran calon Gubernur besar untuk menentukan wakilnya, disamping harus memperhatikan elektabilitas calon , geografi , kapasitas,"pungkasnya.Ipr

Subscribe to receive free email updates: