Demokrat Bujuk Rohmi Jadi Cagub


MATARAM,Sasambonews.com
Ketua Dewan Pengawas DPD Partai Demokrat NTB H.Nasihudin Badri ,Selasa kemarin kepada media ini ditemui di Udayana mengungkapkan bahwa dirinya akan berkomunikasi lagi dengan Siti Rohmi Djalila terkait kesediannya untuk maju di Pilgub NTB menjadi Calon Gubernur NTB  paska santernya dibicarakan melalui pesan grup WhatsApp , Sosial Media Facebook dan mendapat tanggapan positif mengenai pencalonannya tersebut."Saya bertemu dengan beliau seminggu sebelum umrah sekitar sebulan lalu, seperti tidak ada keinginan untuk maju, setiap dibicarakan hal itu dia tidak ingin berkomentar, Iye Jak teraosan (Itu saja kita bicarakan.red). Respon masyarakat positif ,Tapi saya akan ajak bicara lagi ,"pungkasnya.

Nasihuddin mengakui bahwa apabila tokoh dari NW maju tidak dari keturunannya sepetinya sulit." Bagi masyarakat NW, kalau bukan Zuriat (Anak atau Cucu red.) walupun kita angkat tokoh NW, kalau bukan anak atau Maulana Syaikh beda saja,"tuturnya yang juga Sekertaris Yayasan Hamzanwadi Pancor ini.

Dirinya mengakui bahwa kedekatannya dengan Rohmi karena sama-sama menjadi pengurus Yayasan NW Hamzanwadi Selong dan sering komunikasi ."Saya dengan Rohmi satu pengurus di yayasan Sabtu dan Minggu saya pulang dan ketemu , tapi saya melihat seperti tidak tertarik membicarakan Pilgub NTB, tapi Kita tidak tahu lusa ,"tandasnya.

Dia juga mengakui bahwa Demokrat sendiri sebelumnya memutuskan dua nama calon yang akan maju pada Pilgub NTB yakni Syamsul Lutfi dan Siti Rohmi Djalila . Namun terakhir Lutfi mengaku tidak sanggup."Iya Lutfi dan Rohmi yang disebut, tapi Lutfi mundur karena tidak sanggup,"ungkapnya.

Diakuinya munculnya foto Siti Rohmi Djalila yang disebar melalui pesan grup WhatsApp maupun di sebar melalui Facebook mendapat respon sangat positif."Iya saya melihat responnya positif, dan yang menyebar dari kader internal NW,"tandasnya.Ipr

Subscribe to receive free email updates: