Perslotim Dan PS Mataram Bertemu Difinal

Lombok Tengah, sasambonews.com. Jeda sehari dimanfaatkan dengan baik untuk memulihkan stamina atas pertandingan yang padat dilakoni PS Mataram dan Perslotim, PS Daegun dan Patahillah.

Jumat kemarin, pertandingan diliburkan untuk memasuki semifinal Sabtu sore 5/8 yang mempertemukan Ps Mataram juara grup melawan Fatahillah runer up dan Daegun KLU runer up melawan juara grup Peralotim.

Pada pertandingan sabtu sore dilapangan Bundar Praya Ps Mataram bertemu club sekotanya Fatahillah. Pertandingan sarat gengsi itu menyedot perhatian penonton. Sejak pluit dibunyikan Ps Mataram langsung memainkan pemrainan agresif. Serang demi serangan Ps mataram mampu dimentahkan pemain belakang Fatahilah. Sampai akhirnya pada menit ke 40 melalui umpan satu dua pemain ps mataram Arpandi berhasil menceploskan 1 gol. Dibabak kedua Fatahillah kini ambil inisiatif penyerangan namun lini belakang Ps Mataram sangat solid.

Melalui serangan balik, Ps Mataram berhasil menambah keunggulan lewat kaki Arpandi menit ke 73. Keunggulan 2-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Di pertandingan kedua mempertemukan Perslotim dengan adik mudanya Daegun KLU. Meski dianggap tim underdog Daegun mampu bermain apik. Melawan Perslotim yang kelasnya diatas KLU tak serta merta membuat anak anak daegun gentar. Kemenangan atas saudara tuanya PSLT 2-1 menjadi penyemangatnya. Hingga menit ke 38 KLU masih mampu bertahan dari gempuran Perotim. Pada menit ke 39 Radinal (19) berhasil menceploskan bola melalui tendangan kerasnya yang tak.mampu dibendung kiper KLU. babak pertama berakhir dengn kemenangan Perslotim.

Babak kedua, Daegun KLU langsung tancap gas
 Serangan sporadis digencarkan namun lagi lagi pertahanan Perslotim cukup rapat. Asik menyerang Daegun lupa pada kecepatan para pemain Perslotim. Melalui serangan balik cepat, M.Qosim (9) berlari kencang melewati pemain belakang Daegun setelah menerima bola sodoran pemain tengah, Qosim yang hanya berhadapan dengan kiper langsung menyontek bola dan gol.

Menang dua bola, Perslotim terus menekan dan Striker Radinal mampu menambah tabungan golnya setelah sontekannya memperdaya kiper menit 73 bahkan Radinal membuat hatrik dengan sepakan kerasnya ke pojok kanan gawang Daegun dimenit 88. Daegun mendapatkan gol hiburan melalui penalti yang dibuat Hardadi menit 87. Kedudukan 4-1 berakhir hingga peluit akhir babak kedua.

Dengan demikian Perslotim akan bertemu PS Mataram dipuncak untuk mencari juara grup yang akan melawan juara dan runerup rayon Sumbawa yang akan digelar Rayon Provinsi di Gor Turida Mataram.Am

Subscribe to receive free email updates: