Kadispar Optimis Lomba Paralayang Meriah

LOMBOK TENGAH, sasambonews.com - 
Kejuaraan paralayang internasional 7-8 Oktober mendaatang dipastikan berlangsung memriah. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar) Lombok Tengah, HL.Putria, M.Pd menjelaskan, kejuaraan tersebut merupakan  rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Lombok Tengah.  

Rencananya, kejuaraan diselenggarakan di Gunung Prabu dan mendarat di Pantai Areguling, Kecamatan Pujut.  Kegiatan tersebut akan diikuti puluhan atlet paralayang dari berbagai negara. “ Saat ini sejumlah atlet mancanegara sudah menyatakan kesiapannya untuk ambil bagian dalam kegiatan tersebut,” kata L.Putria.

Selain memeriahkan HUT Lombok Tengah, kejuaraan tersebut merupakan bentuk keseriusan dalam mengembangkan olahraga paralayang di Lombok Tengah.Yang tidak kalah pentingnya, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mempromosikan potensi alam, khususnya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Resort.

Untuk itu, tokoh masyarakat Selatan tersebut mengajak semua pihak mendukung kegiatan tersebut, demi Lombok Tengah yang lebih baik. |wis

Subscribe to receive free email updates: