Inilah Hotel Royal Tulip Yang Akan Dibangun Di KEK

Lombok Tengah, sasambonews.com – Sebuah hotel berkelas dunia akan dibangun di KEK Mandalika. Hotel itu adalah Villa Hotel (Villatel)  Royal Tulip Resort & Spa yang akan dibangun di atas lahan seluas 20.263 m2 dengan luas bangunan 7.328 m2 di Areguling Kuta Lombok Tengah, dilengkapi dengan  61 unit villa type 1, 2, dan 3 kamar tidur dengan luas unit mulai dari 175.72 / 99.12 m2 sampai dengan 582.68 / 270.39 m2. 

ROYAL TULIP Resort & Spa memiliki keunggulan tersendiri antara lain akan dikelola oleh Louvre Hotels Group yang merupakan salah satu dari 10 operator hotel top bertaraf international. Bahkan saat ini Louvre Group merupakan operator hotel international nomor 2 di Eropa. Louvre Group telah mengembangkan jaringannya di Indonesia melalui brand Golden Tulip untuk hotel bintang 4, sedangkan brand Royal Tulip merupakan brand untuk hotel bintang 5 dimana Royal Tulip Lombok merupakan satu-satunya hotel bintang 5 yang disetujui oleh Louvre Hotels Group untuk dipasarkan sebagai Villatel.

Lalu ROYAL TULIP Resort & Spa akan dilengkapi berbagai fasilitas yang akan memberikan kenyamanan paripurna kepada para tamu. Fasilitas umum yang akan dibangun antara lain outdoor wedding area seluas 670 m2, wedding chapel, promenade seluas 400 m2, kolam renang & kolam renang anak, restaurant, spa, beach bar, beach volley ball, dan healing path. Sementara fasilitas untuk tiap unit villa antara lain infinity & private pool, luxury dress room, surround system, outdoor cabana, outdoor shower, interior landscape, dan galaxy ceiling.

ROYAL TULIP Resort & Spa juga memiliki keunggulan lain lokasinya yang strategis dan mudah diakses. Hanya 20 menit dari Lombok Int’l Airport, 20 menit ke Kuta Beach (pantai favorite para surfer), 3 km ke Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, dan 90 menit ke Senggigi. Selain itu juga memiliki keungggulan ocean view dan private pool untuk setiap unit villa, direct access ke pantai, pemandangan laut dan perbukitan , 100% Freehold (Sertipikat HGB).


Subscribe to receive free email updates: