Lombok Tengah, sasambonews.com - Wakil Direktur ITDC H. Adi Sujono mengatakan total unit villa yang dijual untuk dibangun sejumlah investor pada Villatel Royal Tulip ini adalah 45 unit, dimana 10 unit telah dibeli oleh investor dari Shanghai dan Beijing, sehingga hanya 35 unit villa yang akan ditawarkan kepada para investor di Indonesia. Sebanyak 16 unit akan dimiliki oleh pengembang dan tidak untuk dipasarkan.

Lebih lanjut, H,Adi Sujono, untuk unit 1 kamar tidur ditawarkan mulai dari USD 375,480 setelah discount dengan pembayaran 10% down payment dan 60% pembayaran dilakukan secara bertahap (cicilan), sedangkan pelunasan dilakukan pada saat pembangunan selesai. Pelunasan dapat dilakukan dengan fasilitas kredit dari Bank Hana. “Disebutkan para pengembang membidik para investor menengah atas. Dan mengingat unit yang terbatas maka penjualan akan dilakukan dengan pendekatan yang lebih personal kepada investor dengan melakukan private gathering bekerjasama dengan agen properti PRO/MAX Real Estate,” imbuhnya.

Ditambahkan, keuntungan yang ditawarkan kepada investor antara lain 40% Return Guarantee untuk 5 tahun, Buy Back System di tahun ke 5, gratis 30 point untuk menginap, Switching System antar hotel yang dikelola oleh Louvre di dalam Asia Tenggara, investasi yang aman dengan Escrow Account, jaminan konstruksi dari induk perusahaan pengembang, pembayaran yang flexible dengan cicilan dan pelunasan dilakukan pada saat pembangunan selesai, pelunasan dengan tunai atau menggunakan fasilitas kredit dari Bank Hana, dan fix rate IDR 11,500 jika pembayaran dengan IDR.“Investor optimis ROYAL TULIP Resort & Spa akan diminati para investor karena memiliki banyak keunggulan,” jelasnya. Dg

Subscribe to receive free email updates: