HUT Pepabri Momentum Perkuat Patriotisme Jaga NKRI

Lombok Tengah, SN - Ketua Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri) Lettu Purn Sulaiman SPD mengatakan HUT Pepabri ke 60 NTB kali ini bertemakan "Rajut Persatuan Indonesia Tokoh".

Dalam kegiatan ini berbagai kegiatan dilakukan antara lain ziarah makam dan tabur bunga di TMP, melaksanakan chek up kesehatan, memberikan bingkisan kepada anggota yang sakit, santuni anak yatim dan lansia sebanyak 600 orang kerjasama dengan Baznas. 

Sementara itu Letkol Purn H.Partijo ketua DPD Pepabri NTB saat membacakan Amanat Ketua DPP Jenderal Purn. Agung Gumelar mengatakan Pepabri harus ikut berperan dalam dinamika berbangsa. Ada pihak tertentu mengganti ideologi pancasila, oleh karena itu Pepabri harus tegas dan tolak segala macam bentuk upaya kearah itu. "Karena bertentangan dgn azas tribrata dan sapta marga maka kita tolak, Ini sudah ditunjukkan oleh DPP" katanya.

Seluruh purnawirawan katannya harus jadi contoh dengan suri tauladan yg baik. Sebagai insan jajaran pejuang harus peduli terhadap masalah yang ada didaerah maisng masing dan menyampaikan saran kepada pemimpin daerah. Pepabri dan peteran tak akan mampu digoyahkan jika bersatu antara TNI Polri.

"Saya minta untuk ikut menjaga NKRI dari upaya mengganti ideologi pancasila" ujarnya. Am


Subscribe to receive free email updates: