Lambok Tengah Maju Karena Doa Veteran

Lombok Tengah, SN - Gubernur NTB yang diwakili Kepala Kesbangpoldagri NTB L.Safii mengatakan,
Dengan bertambahnya usia, hendaknya Pepabri menjadikan momentum itu untuk jadi instrospeksi diri terhadap hal buruk yang sudah dilakukan dan semangat patriot harus tetap berkorbar.
Penyerahan surat pinjam pakai Bangunan milik pemda kepada Pepabri Untuk Kantor 

Selaku Gubernur dirinya meraskan pertemuan anggota Pepabri sudah sepuh, namun ada semangat untuk membangun Loteng dan NTB. Gubernur ingin masyarakat meninggalkan kesan yang lebih baik dimasa yang akan datang bagi NTB ini.

Tujuan Pepabri bersama sama TNI Polri dan komponen bangsa untuk mempertahankan NKRI. "Secara fisik boleh usia tetapi semangat muda yang rela berkorban untuk bangsa ini yang perlu dicontoh" ungkapnya
Harapan kedepan Pepabri lebih baik dan antar pengurus untuk menjaga kekompakan.

Hadir Dandrem 162 WB, Danlanud ZAM Rembige, Dandim 1620 Loteng, Kapolres Lombok Tengah, Kepala Kesbangpoldagri, Ketua BAZNAS, Ketua DPRD dan sejumlah pejabat lainnya.

Sementara itu Wakil Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri mengatakan pemerintah daerah sering diajak diskusi tentang berbagai persoalan di Kabupaten Lombok Tengah baik itu masalah ekonomi politik dan tentang pembangunan di Kabupaten Lombok Tengah.

Menurut Wabup, para purnawirawan tetap memiliki semangat juang untuk ikut mengabdikan diri untuk negara ini. "Usia tak halangi untuk bekarya. Hut ini untuk kukuhkan rasa nasionalisasi dan pupuk semangat patriot pada diri kita" ungkapnya.

Pepabri diharapkan ikut aktif dalam menjaga keutuhan NKRI. "Usia boleh senja tatapi semangat untuk jaga NKRI. pemda mengisi dengan membangun, sunergisitas pemprov dengan Loteng sangat kita rasakan" ungkapnya. Am

Subscribe to receive free email updates: