Konser Dewa 19 Sukses, Bupati Lombok Tengah Dielu Elukan

 


Lombok Tengah, SN - Konser Dewa 19 berjalan sukses. Puluhan Ribu penonton memadati lapangan Bundar Praya Lombok Tengah Provinsi NTB. Tidak sedikit penonton datang dari Pulau Bali, NTT bahkan pulau Jawa. Mereka adalah para Baladewa yang ingin melihat secara langsung penampilan band paling populer di negeri. Hadir seluruh pentolan Dewa 19 diantaranya Ahmad Dhani, Ari Laso, Virza, Elo. Ahmad Dhani juga membawa keluarganya ke Lombok Tengah, 

Penampilan Ahmad Dani dan kawan kawan mampu menghipnotis para penon dengan lagu lagu lawasnya seperti Dewi, Mengalah Untuk Menang dan beberapa lagu lainnya. Meski puluhan ribu memadai lapangan penonton sangat tertib baik datang dan pulang. Sedikitnya 1000 personil aparat keamanan dari Kepolisian, TNI disiagakan di sekitar lapangan, ditambah lagi aparat Pol PP, Perhubungan dan  KK, 

Bupati Lombok Tengah tampil sebagai pembuka acara. Kehadiran Bupati Lombok Tengah diatas panggung menjadi perhatian penonton. Dia Dielu elukan penonton karena telah menggelar konser Dewa 19 dengan gratis. 

Bupati Lombok Tengah Pathul Bahri menyapa penonton dari semua Kabupaten Kota di NTB. "Mana suaranya dari Bima,ana dari Dompu, Sumbawa, Lombok Tengah, Lombok Barat, Lombok Utara, Mataram, semua mengangkat tangan, ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Lombok Tengah,, Konser ini untuk menghibur masyarakat kita" kata Bupati singkat.

Konser Dewa 19 Jumat Malam 27/10/2923 menjadi berkah bagi pedagang kecil. Seluruh barang barang dagangan di lapak pedagang ludes terjual, bahkan beberapa diantara mereka bolak balik ambil barang untuk dijual karena habis di beli. 

Seorang pedagang minuman dingin Agus mengaku sangat puas dengan Konser Dewa 19 ini. Barang jualannya ludes terbeli, bahkan berulang kali bolak balik mengambil barang kerumahnya untuk dijual lagi. "Kami sangat senang dengan acara ini, mudah mudahan pak Bupati gelar acara ini tahun depan bila perlu tiap bulan" ungkapnya.

Dia mengaku sangat senang dan bangga memiliki Bupati yang memperhatikan pedagang kecil. "Ini namanya pemimpin yang memperhatikan kami pedagang kecil" ujarnya.

Yang tak kalah raup untung besar adalah para juru parkir. Juru parkir yang merupakan pemuda lingkar Lapangan benar benar panen Rizki. Sedikitnya 10 juta diraup hanya semalam. Lokasi parkir sangat banyak. Halaman rumah, halaman Kantor, habis digunakan sebagai lokasi parkir. Bayangkan saja satu kendaraan ditarif Rp 5000 per motor sementara roda empat Rp.10 ribu per mobil. 

Ahmad Dani Sang Maestro mengaku sangat senang di Lombok Tengah. Dia memuji kehebatan Bupati Lombok Tengah yang telah mengundangnya tampil di Lombok Tengah dengan gratis. "Kami hadir di Lombok Tengah berkat pak Bupati, gratis lagi" kata Ahmad Dhani.

Ini adalah bentuk perhatian besar Bupati Lombok Tengah kepada rakyatnya. 

Usai konser rombongan Dewa 19 kembali ke Pulman Hotel Kuta Kecamatan Pujut.






Subscribe to receive free email updates: