PBNW Instruksikan Jemaah Pilih Prabowo -Gibran

 


Lombok Timur, SN - Puluhan ribu jemaah Nahdlatul Wathan memadati komplek Pondok Pesantren NW Anjani dalam Hari Ulang Tahun NW. Hadir Bupati Lombok Tengah yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB H.L.Pathul Bahri, Pengurus dan Fungsionaris Partai Gerindra Provinsi NTB, para Ketua DPC, Ketua PAC SE Lombok Timur dan simpatisan Prabowo -Gibran Minggu 29/10/2023

Pada kesempatan itu, Ketua Umum PBNW TGH Zainuddin Atsani memerintahkan kepada seluruh Pengurus NW, Pengurus Wilayah diseluruh Indonesia, Badan Otonom dan jemaah Nahdlatul Wathan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Prabowo -Subianto pada Pemilu Presiden 2024 mendatang. "Saya minta seluruh pengurus pusat di pengurus wilayah di seluruh Indonesia, Pengurus Cabang di seluruh Indonesia, badan Badan Otonom NW untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden dari partai Gerindra" kata Atsani.

Dia mengatakan bahwa PBNW berapiliasi kepada Partai Gerindra pada Pileg dan Pilpres mendatang karena seluruh jemaah NW untuk mendukung Partai Gerindra. 

Hari Ulang Tahun (Haul) NW Di Anjani Kabupaten Lombok Timur dipadari puluhan ribu jemaah. Akibat kemacetan terjadi di sekitar arena hultah. 




Subscribe to receive free email updates: