Bupati Lombok Tengah Banjir Dukungan Maju di Pilgub 2024

Mataram, SN - Meski Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri belum menyatakan diri maju sebagai Calon Gubernur NTB namun dukungan dari berbagai elemen masyarakat terus mengalir. Tidak hanya dari para mantan bupati, tetapi juga  puluhan relawan Prabowo Gibran yang tergabung dalam Cahaya Kemenangan Prabowo (CAKEP) NTB menggelar syukuran di Cemara Cafe & Resto, Gerimax, Mataram, Senin (25/3/2024).



Berdasarkan pantauan Tribun Lombok, acara tersebut dimulai dengan menyalakan lampu kemenangan Prabowo Gibran.

Masing-masing relawan berbaris menyalakan lampu handphonenya. Selanjutnya sejumlah pengurus inti dari CAKEP NTB Baiq Nurul Widayati memasuki cahaya kemenangan tersebut. 

Sejumlah tamu penting juga ikut memasuki cahaya kemenangan Prabowo Gibran mulai dari Ketua Gerindra Mataram Abd Rahman hingga ketua DPP Laskar Sasak Lalu Ali Sadikin.

Ketua CAKEP NTB Baiq Nurul Widayati mengatakan, pihaknya menggelar tasyakuran karena karena kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sangat memuaskan pada Pilpres Februari lalu.

Oleh karena itu, sebagai bagian dari proses pesta demokrasi yaitu pemilihan umum beberapa waktu lalu kemenangan paslon yang  didukung tentu sangat membanggakan bagi relawan 

"Harapan terbesar kita tentunya adalah, Negara kita tercinta, Indonesia, akan mengalami kemajuan yang signifikan dan kehidupan rakyat akan menjadi lebih baik di bawah kepemimpinan beliau," jelas wanita yang akrab disapa Nurul ini.

Lebih lanjut Nurul menjelaskan, usai memenangkan Prabowo Gibran, masih ada satu misi yang harus kita tuntaskan yaitu memenangkan Lalu Pathul Bahri di Pilkada NTB 2024.

Oleh karena itu, pihaknya melakukan mendeklarasikan majunya beliau sebaga calon gubernur pasa kontestasi yang dimulai November mendatang.

Sebagai ketua tim relawan, Nurul berharap agar seluruh tim relawan bisa kompak dan satu suara terkait hal ini. 

"Tujuannya adalah untuk menyatukan pandangan, ide gagasan, tujuan, dil dalam tim, setelah pembacaan deklarasi dukungan pada calon gubernur yang akan didukung, kita akan lanjut ke acara konsolidasi tim relawan pemenangan bapak Pathul Bahri sebagai kandidat gubernur NTB 2024-2029," tegas Nurul.

Menurut Nurul, konsolidasi ini sangat diperlukan untuk memperkuat tim relawan. Pihaknya berharap agar tim ini akan menjadi lebih solid, kompak dan bersatu agar lebih mudah dalam mengemban misi memenangkan bapak Pathul Bahri pada kontestasi pilgub November mendatang. 

Pihaknya menghimbau kepada semua anggota dan pengurus untuk lebih serius dan bersungguh-sungguh dalam melakukan pekerjaan, apapun Itu.


"Dan mari kita jaga persatuan, saling bantu di antara sesama anggota tim agar apa yang menjadi tugas kita ke depan bisa dilakukan dengan mudah sehingga hasil yang diperoleh juga dapat memuaskan kita semua," tandas Baiq Nurul.

Subscribe to receive free email updates: