Bupati Pathul Kerahkan Kekuatan Penuh ke KSB

 Lombok Tengah, SN - Nama Kabupaten Lombok Tengah akan dipertaruhkan oleh para kafilah melalui pelaksanaan MTQ ke XXX tingkat Provinsi NTB. Karena itu Bupati memberikan support moral dan material kepada para kafilah. Selain akan mengganjar para kafilah jika meraih juara dengan Umroh, Bupati juga memberikan support moral krpada para kafilah dengan datang langsung ke Kabupaten Sumbawa Barat (KSB). Tidak tanggung tanggung Bupati mengerahkan kekuatan penuh mulai dari Bupati, Wabup, Sekda dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ke Sumbawa Barat. "Insya Allah pak Bupati akan hadir ke Sumbawa bersama Wabup, Sekda dan Kepala OPD, ini bentuk perhatian beliau kepada kafilah kita" kata Ketua Rombongan Kafilah MTQ Kabupaten Lombok Tengah H.L. Wireningsun saat pelepasan kafilah oleh Bupati Lombok Tengah Pathul Bahri di Ballroom Kamis 20/6/2024.



Asisten I itu menambahkan jumlah kafilah Kabupaten Lombok Tengah sebanyak 85 orang, terdiri dari peserta, pelatih dan ofisial. "Semua dalam kondisi siap tempur, mereka sudah di cek kesehatannya" kata Wireningsun.

Wireningsun menargetkan juara umum, karena itu pihaknya optimis bisa meraih target.

Sementara itu Bupati Lombok Tengah Pathul Bahri meminta kepada pelatih dan ofisial untuk membimbing peserta agar tampil maksimal nanti. Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB itu juga meminta kepada ofisial dan pelatih untuk selalu menjaga kesehatan dengan istirahat yang penuh dan menjaga makanan. "Jangan makanakanan yang berminyak agar suaranya tetap bagus" pinta  Bupati.

Bupati mengatakan ratusan orang dari Kabupaten Lombok Tengah akan mengantar para kafilah tersebut. Ini bentuk dukungan Pemda keada peserta.

Subscribe to receive free email updates: