Laporan Pertandingan: Manchester City 7-2 Stoke City



Liga Primer - Sejenak tergusur dari puncak klasemen Liga Primer Inggris, Manchester City langsung merebut lagi posisi terhormat dari tangan Manchester United berkat kemenangan supertelak atas Stoke City.

Tidak kepalang tanggung, laskar Pep Guardiola menebas The Potters di Etihad pada Sabtu (14/10) dengan skor 7-2! Walhasil, The Citizens kembali ke tangga teratas melewati Man United, yang dua jam sebelumnya sempat naik ke nomor satu usai bermain imbang tanpa gol menghadapi Liverpool.

Kubu tuan rumah turun dengan susunan sebelas mula yang sama seperti saat membungkam Chelsea 1-0 di Stamford Bridge sebelum jeda internasional, dan mereka bertanding dengan intensitas yang sama pula sehingga para pemain Stoke tak bisa mengimbangi. sbobet

Cuma dalam tempo sepuluh menit pada pertengahan babak pertama tiga gol bersarang di dalam gawang Jack Butland.


Pertama Gabriel Jesus, yang kembali menjadi ujung tombak tunggal dengan Sergio Aguero hanya menghuni bangku cadangan usai pulih dari kecelakaan mobil, memecahkan kebuntuan di menit ke-17 menyempurnakan umpan Kyle Walker.

Berikutnya giliran Raheem Sterling (19') menggandakan keunggulan menyusul kolaborasi apik antara Leroy Sane dan Kevin De Bruyne, sebelum eks pemain Liverpool itu beralih peran menjadi penyuplai assist untuk membantu David Silva melesakkan gol perdananya di Liga Primer musim ini (27').

Terlepas dari dominasi absolut City, Stoke sanggup mencuri gol sesaat sebelum masa istirahat. Mame Biram Diouf menggetarkan jala Ederson melalui tendangan yang terdefleksi usai menampilkan kerja sama menawan dengan Jese Rodriguez. ibcbet

Kejutan tambahan hadir di awal babak kedua ketika tim besutan Mark Hughes mengurangi defisit menjadi 3-2. Diouf lagi-lagi berperan sentral. Sundulannya dari situasi tendangan penjuru berbelok masuk ke dalam gawang City setelah mengenai kaki Walker.

Namun, rupanya hanya sebatas itu perlawanan sekaligus keberuntungan Stoke. Setelahnya amukan The Sky Blues tak terbendung. agen judi bola


Kebimbangan Bruno Martins-Indi saat menguasai bola dimanfaatkan dengan baik oleh De Bruyne, yang cekatan mencuri si kulit bulat lalu langsung mengirimkan umpan brilian untuk diselesaikan Jesus (55').

Hanya selang lima menit, kedudukan berubah menjadi 5-2 untuk City setelah Fernandinho melesakkan gol spektakuler melalui tembakan keras dari luar kotak dan berakhir di pojok kiri atas gawang Butland. bonus 10%

Penderitaan Stoke dan pesta City belum selesai di situ. Dua menit berikutnya giliran Sane menuliskan nama di papan skor, lagi-lagi dari assist De Bruyne, sebelum pemain pengganti Bernardo Silva mencetak gol pertamanya untuk City sejak didatangkan dari AS Monaco (79').

Cuplikan Pertandingan : 


Subscribe to receive free email updates: